Thursday, February 15, 2018

Tempat-tempat Macam-macam Mana Sajakah Itu?



Namun, bila mau lebih express hingga, disarankan menempuhnya dengan mempergunakan kapal speedboat dari Marina Ancol. Memakai kamera antiair juga tangguh tuk outdoor dapat menyediakan profit tersendiri ketika memotret di atas rakit. Sewaktu mata melihat sekeliling, pemandangan memukau bisa langsung tertangkap, serta membangun siapapun nantinya tertarik utk mengelilingi seluruh kawasan di pulau tersebut. Jakarta kini sudah jadi trend setter Spa di Asia Bagian tenggara. Pulau Pramuka sebagai pusat administratif Kabupaten Kepulauan Seribu pun mempunyai potensi rekreasi laut menarik baik di darat maupun di bawah laut. Pusat dari indoktrinasi paham seperti dikemukakan di atas ialah USA Serikat. Utk memanen Paket Pulau Seribu, disarankan memilih pulau apa yang nantinya Kamu kunjungi. Tuk delivery service lunch box harian, paketan tarif yang sy tawarkan mulai dari Rp.

Agan wajib merogoh kocek utk ongkos tiket masuk mulai dari Rp.14.000. Yang jelas sesuai dengan kocek yang kalian punyai..hehe.. Sejumlah opsi yang tergolong perlu dikunjungi ialah Pulau Macan, Pulau Pari, Pulau Bidadari, Pulau Tidung, juga Pulau Anyer. Selain lihat keindahan alam baik di atas pulau maupun keindahan alam bawah laut, Kamu pula dapat belajar dari penduduk setempat. Dengan menaiki perahu yang di bawahnya ada kaca bening, kamu nantinya diajak berlayar memandang akuarium bawah laut yang terdapat di pantai Tanjung Benoa. Tidak sedikit beraneka jalan-jalan pantai di Malang yang eksotik nan indah menakjubkan. Malam hari disitu umumnya bisa dijumpai sekelompok kunang kunang berkelip indah dimalam gelap. Pulau itu terletak disebelah bagian utara Pulau Kodingareng Lompo, juga berjarak 14 km dari Makassar. Liburan ke pulau tidung ane jamin nantinya mengasyikkan. Pulau Lihukan,terletak di kawasan Pantai Bira. Di pantai bagian selatan, 17 m ke bawah, Agan bakal mendapatkan dinding kecil ditutupi ratusan tunicates besar yang berwarna biru serta kuning.

Pantai Kappe,terletak di Desa Data,Kecamatan Duampanua. Masih belum demikian tidak sedikit turis yang mengetahui Pantai Way Sindi, padahal pantai itu mempunyai keindahan yang demikian perfek. Lintasan geologi tersebut berkaitan dengan kebijakan pengangkatan aktif pantai bagian selatan juga bukti-bukti lapangan yang mendukungnya. Daripada kami kehabisan bensin di tengah Jl. serta wajib menjalankan adegan dramatis mendorong sepeda motor berkilo-kilometer di tengah cuaca yang terik, lebih baik kami mengcancel kunjungan ke Pantai Oeseli. Pemijahan buatan pula amat menolong didalam manajemen produksi benih dengan penerapan teknis tersebut kuantitas benih yang diproduksi secara kontinuitas dapat terawat sebab ikan dapat dipaksa memijah diluar musim pemijahan juga diluar habitat aslinya. Kalian sisa menunggu kapan datangnya banjir di musim hujan juga kekeringan di musim kemarau.

Taburi ramuan tersebut di area yang terkena encok serta rematik. Inilah bukti (evidensi) yang menggiring ane kepada kesimpulan bahwa ramuan FIDES itu beraktivitas di kantor seperti autopilot. Area hutan itu keseluruhan kira-kira 170,66 ha. Hutan Palm, Nganjir, Mangunan, Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Main pasir di laut. Utk rute tersebut umumnya kendaraan bakal melampaui Jogja-Kulonprogo-Purworejo-Kutoarjo-Kebumen-Gombong-Buntu-Wangon-Majenang-Wanareja-Banjar-Ciamis-Tasikmalaya-Malangbong-Nagrek-Cileunyi-Jakarta-Cimahi-Padalarang-Cianjur-Cipanas-Cisarua-Ciawi-Tangerang-Cibinong-Jakarta-Jakarta. Pelabuhan is daned by yang lain tidak sedikit utk aktivitas dermaga. Cuma memerlukan waktu kira-kira 50 menit tuk menyeberang dengan perahu kayu bermesin dengan kapasitas kurang lebih 50 orang. Beres makan serta istirahat, ane dijemput tuk snorkeling. Tarif sewa serta fasilitas bergantung didalam besarnya kapal yang Kalian sewa. Untuk orang Islam, ibadah haji ialah keliru satu rukun Islam yang musti dilaksanakan untuk mereka yang mampu. Kondisi yang memprihatinkan juga memiriskan hati, saat seorang yang mengaku pecinta alam, justru merusak alam yang tidak berdosa. Usai kami ceritakan kondisi di kantor kami berkaitan dengan tender tersebut didalam pak Walikota, ane mohon pak Walikota ingin mengabulkan pengunduran diri kami sebagai Kepala Dinas.

Atagfirullah, yap yap yap baru aku ingat, agan kan Dira,” kataku seraya disambut dengan anggukkan kepala beserta iringan senyum manisnya. Pemandangan disini amat manjur dapat memandang kota Seoul dari ketinggian sebab berada di atas puncak. Perbendaharaan koleksinya terbagai didalam sejumlah ruang, seperti Ruang Prasejarah Jakarta, Ruang Tarumanegara, Ruang Jayakarta, Ruang Fatahillah, Ruang Sultan Agung, serta Ruang MH Thamrin. Menjadi dapat upload foto-foto tripnya langsung. Bukanlah mengenai menekan tarif supaya hemat, namun kehidupan mereka disini lebih sulit daripada kehidupan anda di daratan yang apa-apa serba mudah juga sejahtera.. Bila Kamu mau suskses, jangan kelamaan menjadi pegawai, buruh, Ataupun karyawan..! Keberadaan ke-2 patung macan putih di gerbang keraton melambangkan bahwa Kesultanan Tangerang adalah penerus Kerajaan Padjajaran juga memperlihatkan pengaruh agama Hindu dibagian masa itu.

Saturday, February 10, 2018

Sempat Bertanya-tanyakan, Apakah Tersebut Yang Disebut Temanku ?


Akses selanjutnya, para traveler dapat menuju Kepulauan Seribu via Pelabuhan X Adem, Muara Angke. Dari penjelasan diatas, Kapal Motor Lumba-Lumba juga Kapal Motor Kerapu dapat Kalian jadikan peralatan transportasi menuju Kepulauan Seribu dengan fasilitas enak serta speed yang baik. Kawanan lumba-lumba itu mulai menghilang usai matahari terik. Aktivitas Snorkeling Beres, Berikutnya aktivitas Bananboat juga anda bisa disuguhkan Matahari terbenam yang indah di Bukit Matahari. Sehabis memandang-melihat perkampungan suku Sasak, ane meneruskan perjalanan ke Pantai Kuta di bagian selatan pulau Lombok utk mengejar matahari terbenam. Rambitan/Sade. Desa autentik Lombok, dengan rumah tradisional suku Sasak, tempat 40 km dengan kendaraan dari kota Mataram. Sesampainya di area Geosite Curug Awang, peserta berlanjut kaki menuju tempat curug, mereka terlihat memanen perjalanan dengan ditemani candaan sepanjang perjalanan. Danau itu kerapkali diproyeksikan tempat camping para pendaki sebelum perjalanan menuju puncak Ataupun usai turun dari puncak juga sekaligus memanen matahari terbit yang indah disini. Sueto mengenai Kisah perjalanan dong….X sy nantinya bercerita mengenai perjalanan ke Karimun Jawa..

Terlebih x bertemu, kami seperti lihat Ayah sy sendiri, Pak Bagio berumur kurang lebih 55 thn, dengan postur tubuh lagi serta perangai cukup ramah. Tidak hitung berapa x banjir serta lonsor yang muncul di Lembah Anai itu. Di lembah tersebut terdapat sungai Batang Sianok yang dapat diarungi dengan mempergunakan kayak Ataupun kano dimana dapat ditempuh selama lima-1 jam dari nagari Lambah hingga Korong Sitingkai, Palupuh. Objek Jalan-jalan Bono terletak di Desa Teluk Meranti, sepanjang sungai Kampar. Pulau Tengah itu memang belum diproyeksikan sebagai obyek jalan-jalan tuk lazim sebab masih tidak sedikit pembenahan fasilitas yang wajib dijalani. Walaupun nyaris setiap thn ada kesempatan tuk menjajaki daerah baru di sini, namun ane jarang berkesempatan tuk sekedar Prosedur-Prosedur saja tanpa embel-embel “bekerja”. Kamu di sini bisa di ajarin caranya grafir batu granit / marmer hitam tuk batu Prasasti, Batu nisan, Bongpai, Plakat, PIagam, dan lain-lainnya. Kuantitas siswa sekolah itu tidak sebanyak sekolah didalam biasanya sebab SMA Selamat Pagi Tanah air (SPI) bersistem asrama dengan tempat tidak bebas.

Warna laut di pulau tersebut kehijauan, beda dengan pulau yang lain. Dan dokumentasi pendiri Produsen rokok Bal Tiga, juga yang lain. Umumnya, pelaksanaan acara puncak dari Malasuang Manu tersebut ialah didalam hari belakangan serta sekaligus penutupan seluruh aktivitas yang lain. Tak cuma itu Tamu yang tambah hari kian berdatangan kepulau tersebut kerapkali menjalankan aktivitas berkemah layaknya aktivitas berkemah Pramuka yang dijalani oleh anak- anak sekolahan. Menjadi disini tak dapat dijalani aktivitas snorkling atau menyelam. Pulau Pari (tanpa AC) Rp. Pulau Pabunua Besar Kab. Selain itu, anda pula dapat menjalankan island hopping ke Pulau Onrust serta Pulau Cipir yang berada dekat dengan Pulau Kelor. Kamu memanen Pulau Tidung dari darat ane sudah sepeda. Keadaan mereka di Tanah Banjar agak susah kerana tanah pertanian mereka seringkali menghadapi ancaman binatang buas. Orang-orang Banjar dibagian umunya berjiwa jualan.

Sambil bergulir serta mendengar penjelasan pemandu rekreasi, Sandiaga juga Irmansyah bergurau soal Kepuasan Seribu yang mempunyai objek berkaitan dengan cinta. Masjid tersebut adalah representasi dari budaya masyarakat yang santun serta religius, tidak sungkan-sungkan Kota Mataram pun mengangkat semboyan Kota Mataram Maju, Religius serta Berbudaya sebagai motto. Ke-2 ayam taliwang dan pelecing kangkung sambal serta nasi semakin lima gelas lemon tea semakin lagi 4 bungkus empling melinjo sy bayar Rp 85 ribu. Luas P. Kelapa Kedua kayaknya ngak hingga 1 ha. Siluet pohon kelapa pun berbayang di sepanjang pasir lembut. Altough our luxurious cruise started to go tentang 8’oclock, but as the leader Bima suggested us to arrive at Muara Angke on 1 am so that we could choose any comfortable seat position. Terjumpa satu buah mercusuar setinggi 68 m didalam daratan itu.

Status itu memproduksi daratan dengan mayoritas penduduknya muslim itu sangat strategis. Tidak sedikit binatang ajaib yang sy melihat. Bertempat di Majelis Taklim Nurul Hamzah RT 002/003 pimpinan Hasanudin, selama tidak lebih satu setengah jam Fery mengajar simak Iqra serta Al-Quran. Jirat kubur itu bentuknya mengesankan adanya kesamaan dengan sejumlah jirat kubur yang ada di Gresik walaupun didalam bentuk juga ornamen yang jauh lebih mudah. Lucu, aku melihatnya demikian. Kalau tak, malapetaka bakal dihadapi. Toh kalo bawaannya ringkas, nyaman dan kan ke kitanya, enteng bawanya. Serta ketahuilah argumen kamu perlu memilih saya ! Sebab saya cuma bertiga akhirnya saya kesana strategi-proses ala backpacker. Main PaintBall itu melelahkan loh, tersebut ke 7 kalinya aku maen perang-perangan. Tentu saja sakitnya bukanlah main, aku mengaduh, namun keranjang tetap kuangkat tinggi-tinggi. Bahkan justru jerit kesenengan bila tepat lagi joged eeeh kapalnya bergoyang. Yang artinya ialah: Perantara, Ataupun pialang, kenapa Pialang di bursa saham, seolah memutuskan bonafid tidaknya sebuah agency di lantai bursa efek?

Monday, February 5, 2018

Kalian Bersain Mencari Pekerjaan Dengan Mereka..?



Adapun 40 Tujuan rekreasi prioritas itu, yakni Kepulauan Seribu (Jakarta), Danau Toba (Sumatera Bagian utara), Gunung Bromo (Jawa Bagian timur), Labuan Bajo (Flores), Mandalika (Nusa Bagian tenggara Bagian barat), Morotai (Maluku), Wakatobi (Sulawesi Bagian tenggara), Tanjung Lesung (Banten), Belitung, serta Yogyakarta. Gedung tersebut terletak di Langkah Gajah Mada Jakarta. Pantai Aer masih terletak di Kabupaten yang tidak berbeda dengan Pantai Pall, yakni Kabupaten Minahasa Bagian utara. Utk lokasinya sendiri terletak di Desa Parga Jaya, yang masih di teritorial Kecamatan Punduh Pidada. Lombok Rekreasi Murah dot com menyajikan bermacam-macam informasi jalan-jalan tour yang dikemas tuk yang tak mempunyai waktu di browsing di dunia online sebab saya sudah menyediakan biaya Tour Paketan. Jangan buang waktu berlibur Agan dengan berarti perjalanan ke tempat. Tempat tersebut malah dihuni oleh sejumlah penduduk setempat yang setia sekaligus jadi pengelola pulau secara sukarela.

Tetapi, sebab ponselnya tidak selalu aktif, maka rekaman SMS juga panggilan telepon beruntun masuk sewaktu ia berada di Pulau Karabai. Hingga sekarang ini, pulau yang terumbu karangnya tidak kalah dari Raja Ampat itu belum terjangkau oleh jaringan telepon telepon. Jembatan Cinta tidak lain dan tidak bukan ialah ikon wisata Pulau Tidung serta sebagai jembatan penghubung antara Pulau Tidung Besar juga Pulau Tidung Kecil. Sebelum agan menginjakkan kaki di Wisata Pulau Tidung, bisa jadi alangkah lebih baiknya jika kalian mengetahui terlebih dulu histori singkat mengapa pulau itu dinamai dengan Pulau Tidung. Di muara angke disediakan kapal penumpang yang menunggu para traveler yang nantinya berkunjung ke pulau Tidung. Jakarta terpegah sebagai pulau yang indah dengan pegunungan, pura, kerajaan juga sawahnya yang bertingkat-level.

Sandiaga berkeliling didampingi Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah lihat obyek jalan-jalan kawasan Pulau Bidadari di contohnya benteng peninggalan Belanda, pohon rejeki serta pohon jodoh. Selain makam, fresh water masih ada di Pulau Onrust yang usianya berabad pun dan pohon dengan getah yang tidak sama. Homestay di Pulau tersebut berbentuk Penginapan pinggir pantai yang enak dengan nuansa vintage dibuat dari kayu dengan kaca sebagai dindingnya dengan menghadap kearah pantai. Di antara tangga ada kaca besar menunjukkan gambar ke-2 gadis muda Belanda yang dibuat dari gelas. Serta selain itu alat-alat tersebut dapat tuk cetak sablon gelas sangat sedikit sebanyak delapan gross / 144 bh, malah dapat hingga 260 gelas / hari.

Tuk informasi lebih lanjut, Yuk menghubungi petugas di tempat. Dipulau tersebut serta dapat memanen hangatnya matahari terbit serta snorkeling utk menyaksikan indahnya karang bawah laut. Ia beraktivitas di kantor di bawah Direktorat Kesatuan Penjagaan Laut serta Pantai (KPLP). Baru saja ikan bakar disediakan di meja tibat-tiba hujan deras mengguyur pantai. Bunga juga Buah : Bunga berwarna kuning kehijauan. Menteri Keuangan Boediono menjamin kepada DPR bahwa dengan skema yang dinamakannyareprofiling Ataupun pengaturan kembali jadwal pelunasan cicilan hutang utama Atau, Atau nantinya dapat diselesaikan didalam waktu 1 thn dengan tambahan pelunasan bunga sebesar Rp. Lebih dari 100 thn. Opsi rekreasi di Pulau Untung Jawa itu dan benar-benar komplit. Kendatipun mempunyai luas teritorial tak demikian besar tapi ada tidak sedikit objek rekreasi yang dapat kamu nikmati. Romawi, juga BHAR, yang mempunyai arti tumbuhan rempah. Waktu itu, kalian tidak paham gimana teknik sewa kapal, tarif dan seterusnya.

Kalau kebetulan lagi berada di Lombok, silakan langkahkan kaki ke Lombok Elephant Park. Menjadi, ane langsung saja naik kapal juga tancap gas menuju Pulau Untung Jawa. Antara kedua pulau tersebut jembatan dengan panjang kira-kira 800 m. Tarawih, Tahajjud, & Qiyamul lail akbar, Selama bulan Ramadhan, shalat Tarawih juga Tahajud nantinya dipimpin oleh lima imam dari Arabia, yang masing - masing imam bisa memimpin solat didalam 5 minggu. Perjalanan ditempuh kira-kira 8,3 jam. Tiap Tamu dapat mempergunakan kano selama satu jam. Pokoknya, mulai saja. Mulai saat ini pun, juga jangan tunggu satu menit lagi, satu jam lagi, satu hari lagi. Juga tak ketinggalan pun, selfi dengan background kabut yang serasa di atas awan jadi suatu karya yang demikian menawan.

Wednesday, January 31, 2018

Paketan Thn Baru Pulau Seribu Harga Diskon Murah



Pesan yang dipetik: Jadikan Pulau sebagai basik serta satu kalian bersama-sama Nusantara masih tempat pariwisata. Aktivitas Fun Games Outbound tersebut oleh EO OCTAGON Tanah air nantinya jadi lebih mengasyikan dengan dukungan tenaga muda yang kreatif juga energik. Kawasan Pulau Tidung sekarang dikembangkan jadi tempat rekreasi laut serta pun dipakai tuk kebutuhan penelitian terumbu karang. Sehabis berhasil menangani Raja Babi yang seketika itu meninggal dunia, Umar Mas’ud mengangkat dirinya sebagai penguasa Pulau Bawean serta memindahkan pusat kekuasaan serta pemerintahannya dari Panagih di Desa Lebak ke Bengko Dhelem yang saat ini berada di Dusun Dejebheta Desa Sawahmulya. Salah satu saat muncul keinginan juga tekad dari keliru seseorang putera Toloa bernama Tahisa, yang lalu menggalang massa dari Toloa utk merebut Pulau Maitara sebagai tanah kelahiran dua untuk anak cucu juga generasinya kelak. Tuntutan serupa bisa saja serta dilancarkan terhadap desakan vitalnya argumen-alasan ekstra-ekonomi didalam memutuskan relasi antara penguasa tanah dengan yang tak bertanah di antara kaum tani.

Tuk tempat air terjunnya terletak di Desa Kota Baru, yang masih di didalam teritorial Kecamatan Pubian. Sejumlah pulau yang dapat dikunjungi: Pulau Perak, Pulau Bira Besar, Pulau Bulat, Pulau Putri, juga Pulau Gosong yang cuma terjadi ketika air surut. Thessaloniki itu kota besar, rupa-rupanya dua terbesar di Yunani, namun nggak ada kereta Metro. Ongkos sewa kereta rekreasi tersebut beraneka sesuai harapan dengan kisaran Rp 45 Jt. per gerbong juga sampai Rp 27 Jt.. Ongkos paketan thn baru 2018-2018 di pulau resor yang tercantum diatas sudah dapat dipesan. Pulau itu dikelola oleh Cubadak Paradise Village Resor tersebut menawarkan konsep island eco-living.

Seluruhnya sebanding dengan keelokan alam yang ditawarkan Pulau Bira. Diakui oleh warga Pulau Untung Jawa, memang warga amat mendukung adanya pelayanan pengaduan masyarakat tersebut. Juga beliau serta dikenal demikian tidak sedikit orang dengan kesaktiannya, dapat dikatakan sebagai pahlawan buat masyarakat Tulang Bawang saat itu. Pulau tersebut mempunyai nama lainnya, yakni pulau kerajaan burung adapun orang Belanda di jaman dulu menyebut pulau Nidelberg, luas pulau tersebut mencapai 50 hektar juga posisinya berdekatan dengan pulau untung jawa. Boleh di bilang Pilihlah produk kitchen yang telah mempunyai nama alias merk besar. Walau cuma mitos tetapi tidak sedikit Tamu yang melakukannya serta tempat tersebut pun jadi tempat favorit para traveler tuk dikunjungi. Special di daerah Ranu Kumbolo dengan adanya danau yang lumayan luas jadi pendukung pembentukan kabut sebab saluran penguapan air danau. Gandrung Sewu jadi atraksi istimewa sebab melibatkan lebih dari seribu penari, panggungnya di bibir pantai, penontonnya berskala nasional serta dikemas secara tidak sama dengan tema yang membumi.

Tak tidak sedikit yang istimewa dari jematan tersebut. Benar-benar pas apabila Agan ialah tipe perfectsionis yang menghendaki keteraturan didalam liburan sekalipun. Terhadap Image juga perilaku yang Begitu itu tentunya tak wajib anda biarkan terus berkembang, bisa tapi kalian perlu berusaha meluruskan persepsi negatif itu dengan menyediakan penyuluhan kepada seluruh lapisan masyarakat dengan mengedepankan unsur religi sebagai landasan didalam pengemasan kepariwisataan Lombok. Masih terdapat sejumlah kanal buatan yang dahulu dibikin tuk mengalirkan kayu oleh masyarakat. Di menu Catering, kalian dapat memilih menu penganan tuk besok hari. Serta Amat Pas SEKALI Tuk MEMPRODUKSI PARTAI Tidak sedikit / BESAR. Sedangkan tuk sewa mobil umumnya harganya bervariatif. Pulau tersebut amat pas buat pasangan muda yang mau suasana natural, sepi namun benar-benar romantis.

Pulau kecil tidak berpenghuni di kira-kira Pulau Harapan. Akhirnya, bila ada yang bertanya kepada ane Ataupun sekadar memberi masukkan soal jalan-jalan ke Kepulauan Seribu, kami bakal merekomendasikan kunjungan ke Pulau Harapan. Karna agan lenyap tanpa pelayanan travel ke pulau tidung. A/n : Andi Ka Marcos & Irna Susanty PuLau Tidung Bagian selatan. Pulau Bulat itu lumayan ramai, serta ada pun warung yang menyediakan mie instan serta kopi. Sesampainya di Untung jawa disarankan mencari homestay murah terlebih dulu. Anda pilih Paketan ke 5, yang medium aja lah, tetapi uda puas kok. Kamu dan dapat memutuskan paketan yang komplit seharga 200 ribu per harinya dengan fasilitas snorkel set juga divegear.

Sunday, December 8, 2013

harga paket wisata ke pulau tidung

Harga paket wisata ke Pulau Tidung salah satu pilihan atau solusi untuk anda bisa beriwata ke pulau tidung kepulauan seribu dengan cara menulis harga paket wisatanya dengan harga yang di sesuaikan dengan keinginan anda, memilih apa wisata pulau tidung merupakan suatu hal yang baik dan cukup bijak anda memilihnya berikut ini beberapa paket wisata ke pulau tidung kepulauan seribu dengan beragam fasilitas dengan rincian fasilitas sebagai berikut :

Paket Pulau Tidung 5 fasilitas 2 hari 1 malam
Failitas :
1. Tiket Peyebrangan Kapal Feri Muara Angke – Pulau Tidung (PP)
2. Penginapan AC tidak di gabung dengan kelompok lain
3. Makan  3 kali ( makan sinag, malam dan sarapan pagi )
4. Sepeda 2 Hari
5. Asuransi jasa raharja
Harga perorang untuk 2 hari 1 malam :
2 orang = Rp 370.000/orang
3 orang = Rp 320000/orang
4 orang =Rp  270.000/orang
5 orang = Rp 250.000/orang
6 orang = Rp 240.000/orang
7 orang = Rp220.000/orang
>8 orang = Rp 210.000/orang
Untuk acara wisata bersifat bebas

Paket Pulau Tidung 8 fasilitas 2 hari 1 malam
Fasilitas : 2 hari 1 malam
Fasilitas
1. Tiket kapal Kapal Feri  Muara Angke-Pulau Tidung (PP)
2. Penginapan AC tidak di gabung dengan kelompok lain
3. Makna 3 kali ( siang, malam, dan sarapan pagi )
4. Sepeda selama 2 hari 1 malam
5. Alat snorkling , banana boat, donout baot, kano ( pilih salah satunya )
6. Service local Guide
7. Bonus BBQ ( ikan bakar & cumi bakar )
8. Asuransi jasa raharja
Harga perorang untuk 2 hari 1 malam :
2 orang = Rp 520.000/orang
3 orang = Rp 470.000/orang
4 orang =Rp 400.000/orang
5 orang = Rp 340.000/orang
6 orang = Rp 320.000/orang
7-15orang = Rp 310.000/orang
>15 orang = Rp 280.000/orang

*Acara wisata pulau tidung 8 fasiliats 2 hari 1 malam 
·         06:00 -07 :00 berada di lokasi yang telah di sepakati langsung menuju kapal dan cari psoisi yang asik biasanya posisi tersebut berada di atas kapal atau di lantai dua
·         07 :00 – 07:30 ngobrol-ngobrol sekaligus menunggu jalanya kapal
·         Waktu 07 :30 – 10:00 kapal berangkat menuju  Pulau Tidung setelah  tiba di Pulau Tidung call nomor tour guide yang telah diberikan costomer servicesebelumnya atau telpon costomer service , menuju penginapan / homestay yang telah ditentukan
·         10 :00 – 11:00 makan siang dan santai sejenak
·         11 :00 – 12:30 bersepeda  jalan-jalan ke barat Pulau Tidung ke kebun kelapa yang bisa si sebut warga Pulau Tidung namanya saung barat bagi yang ingin minum kelapa muda bisa membelinya dengan harga Rp 8000/kelapa sudah termasuk parkir sepeda
·         12 :30 – 13:30 kembali menuju penginapan persiapan untuk bersnorkling mengambil alat snorkling kerental yang telah di tetapkan dengan petunjunk tour guide
·         13 :30 – 17:50 bersepedah menuju jembatan cinta wilayah timur Pulau tidung sekaligus bersnorkling atau yang mau main banana boat ,berfoto- foto atau  lompat di jembatan cinta khusus untuk yang berani ,sekaligus menunggu  sunset
·         17 :50 – 20:30 kebali ke penginapan dilanjutkan  mandi , makan malam
·         20 :30 – 22:30 BBQ di tempat yang telah ditentukan sekaligus ngobrol – ngobrol
·         22 :30 – 04:30  waktunya tidur

Hari ke dua
§  04:30 – 08:00 olah raga ,bersepeda ke wilayah Timur Pulau Tidung jembatan cinta sekaligus menenanti sunrise serta berfoto –foto bagi  yang belum naik banana boat atau dengan memilih permainan air yang lainnya di lanjutkan berjalan ke Pulau Tidung Kecil dengan menyebrangi jembatan penghubung antara Pulau Tidung kecil dan Pulau Tidung besar
§  08 :30 – 09:30 kembali ke Penginapan sekligus jika ingin membelii oleh –oleh untuk yang berminat
§  07 :00 – 08:00 sarapan pagi
§  08 :30 – 09:30 siap- siap atau beres – beres
§  09 :30 – 10:00 berjalan menuju dermaga Pulau Tidung
§  10 :00 – 12:30 kapal berangkat menuju Muara angke Jakarta
§  12:30 telah sampai di dermaga muara angke … sayonaraaaa

Paket Pulau Tidung 10 fasilitas 2 hari 1 malam
PAKET KOMPLIT  10 Fasilitas
2 hari 1 malam
Fasilitas
1. Tiket kapal ferry muara angke Kapal Feri Muara Angke – Pulau Tidung (PP)
2. Penginapan AC tidak di gabung dengan kelompok lain
3. Makan  3 kali
4. Sepeda
5. Alat senorkling lengkap
6. Kapal senorkling ( boat tradisional )
7. Guide
8. Bonus BBQ
9.  Asuransi jasa raharja
10. Bonus kamera underwater
harga  perorang untuk 2 hari 1 malam 10 Fasilitas  :
2 orang = Rp 720.000/orang
3 orang = Rp 620.000/orang
4 orang =Rp  500.000/orang
5 orang = Rp 440.000/orang
6 orang = Rp 400.000/orang
7 orang = Rp 370.000/orang
8-9 orang = Rp 350.000/orang
10 orang = Rp340.000/orang
11-15 orang = Rp330.000/orang
>15 orang = Rp 305.000/orang

Paket Pulau Tidung 11 fasilitas 2 hari 1 malam :
Fasilitas:
1. Tiket Kapal Muara Angke – Pulau Tidung (PP).
2. Homestay AC ( Tidak digabung dg group lain ).
3. Makan 3 kali (Prasmanan).
4. Peralatan snorkeling lengkap 1 hari.
5. Kapal untuk Snorkeling 1 hari.
6. Sepeda 3 hari.
7. Tour Guide.
8. Bonus BBQ (ikan / cumi-cumi bakar)
9. Foto Underwater
10. Asurasi jasa raharja
12. Banana boat
Harga per Orang untuk 2 Hari 1 Malam Paket 11 fasilitas :
§  2 Orang = Rp. 755.000
§  3 orang = Rp. 655.000
§  4 orang = Rp. 535.000
§  5 orang = Rp. 475.000
§  6 orang = Rp. 435.000
§  7 orang = Rp. 405.000
§  8-9 orang  = Rp. 385.000
§  10 orang = Rp. 375.000
§  11- 15 orang = Rp. 365.000
§  > 16 0rang = Rp. 340.000

Acara Paket Pulau Tidung 2 Hari 1 Malam jalur kapal ferry 
-Hari Pertama

·         05.30 – 06.15 Kumpul di pelabuhan Muara Angke
·          06.15 – 06.30 Cari PW (posisi wuenaak) di dalam Kapal (buat yg mabok laut boleh naik   diatas / atap kapal)
·         06.30 – 09.30 Kapal berangkat menuju Pulau Tidung
·          09.30 – 10.00 Tiba di Pulau Tidung – Makan
·          10.00 – 12.30 Bersepeda ke Utara “kebon wa’ wahid” & “Tanjongan” Barat Pulau Tidung…foto2 bg yg siap kamera (makan kelapa muda bagi yang berminat, Rp. 8.000 /bh)
·          12.30 – 15.30 Menuju ke Pulau Payung, Water Sport (Snorkeling  dan atau Mancing)
·          16.00 – 17.00 Kembali Pulau Tidung (mampir  & lompat di “Jembatan Cinta”)
·          17.00 – 18.00 Menanti SunSet (foto-foto bagi yg bawa kamera)
·          18.00 – 19.00 Kembali ke homestay
·          19.00 – 20.00 Makan Malam
·          20.00 – 23.30 BBQ, ngobrol2
·          23.30 – 05.00 Tidur.
                                                    
-
Hari Kedua
·         05.00 – 09.00 Nunggu SunriseBreakfast.. Mandi…
Bersepeda ke “Tanjongan” timur Pulau & Pulau Tidung kecil (ditempat ini kita akan melewati jembatan penghubung Pulau Tidung Besar dg Pulau Tidung Kecil yg menjadi ‘icon’ wisata di Pulau Tidung, dibawah jembatan  ini kita akan melihat warna-warni air laut dg aneka karang & jenis ikan)
·         09.00 – 10.20 Snack
·          10.20 – 10.25 Menuju & ngumpul di dermaga Pelabuhan Pulau Tidung
·          10.25 – 10.30 Cari ‘PW’ di Kapal
·          10.30 – 13.00 Perjalanan ke Muara angke

·          13.00              tiba di Angke.   Sayonara…

Paket Pulau Tidung 5 fasilitas 3 hari 2 malam
Fasilitas dengan Rincian Sebagai berikut :
3 hari 2 malam
1. Kapal Feri Muara Angke – Pulau Tidung (PP)
2. Penginapan AC tidak di gabung dengan kelompok lain
3. Makan  6 kali
4. Sepeda 3 Hari
5. Asuransi jasa raharja
Harga perorang untuk 2 hari 1 malam :
2 orang = Rp 670.000/orang
3 orang = Rp 570.000/orang
4 orang =Rp  470.000/orang
5 orang = Rp 420.000/orang
6 orang = Rp 370.000/orang
7 orang = Rp340.000/orang
8 orang = Rp 340.000/orang
>9-100  orang = Rp 320.000/orang
Untuk acara wisata bersifat bebas
Paket Pulau Tidung 8 fasilitas 3 hari 2 malam :
Fasilitas dengan Rincian Sebagai berikut :
3 hari 2 malam
1. Kapal Feri  Muara Angke-Pulau Tidung (PP)
2. Penginapan AC tidak di gabung dengan kelompok lain
3. Makan 6 kali
4. Sepeda
5. Alat senorkling atau banana boat
6. Guide
7. Bonus BBQ
8. Asuransi jasa raharja

Harga perorang untuk 3 hari 2 malam :
2 orang = Rp 820.000/orang
3 orang = Rp 720.000/orang
4 orang =Rp 650.000/orang
5 orang = Rp 520.000/orang
6 orang = Rp 520.000/orang
7-8  orang = Rp 470.000/orang
9-15 orang = Rp 420.000/orang
>15 orang = Rp 400.000/orang

Acara paket Pulau tidung 8 Failitas  3 hari 2 malam

§  Jam  06:00 – 07 :00 sudah berada di lokasi pom bensin ( SPBU) muara angke langsung  menuju pelabuhan tempat kapal cari  posisi nyaman di kapal bagi yang mabok laut jika masih ada tempat diatas kapal atau di lantai 2 usahakan  terlebih dahulu di atas kapal karena posisi di atas kapal tempat yang ternyaman
§  Jam 07 :00 – 07:30 menunggu jalan kapal + ngobrol2
§  Jam 07 :30 – 10:00 kapal berangkat ke Pulau Tidung dan tiba di Pulau Tidung sampai telpon nomor tour guide yang telah diberikan costomer service, menuju penginapan yang telah ditentukan
§  Jam 10 :00 – 12:00 makan + istirahat sejenak
§  Jam 11 :00 – 12:30 bersepeda ke barat Pulau Tidung ke kebun kelapa , atau saung barat bagi yang ingin kelapa muda bisa membelinya dengan harga Rp 8000/kelapa
§  Jam 13 :30 – 17:30 bersepedah ke jembatan cinta wilaya timur Pulau tidung foto- foto naik banana boat untuk yang berminat, jalan- ke Pulua tidung kecil menanti sunset di jembatan cinta
§  Jam 17 :30 – 18:00 kembali ke homestay
§  Jam 18 :00 – 20 :00 makan malam
§  Jam 20 :00 – 04:30 bobo ……

 Hari ke dua
§  Jam 04:30 – 07:00 mengejar surise ke jembatan cinta foto- foto
§  Jam 07 :00 – 08:00 kembali ke homestay Sarapan pagi ngobrol2
§  Jam 08 :00 – 12:00 siap- siap untuk bersnorkling, snorkling di Pulau tidung
§  Jam 12 :00 – 14:00 kebali ke homestay makan siang
§  Jam 14 :00 – 16:00 istirahat
§  Jam 16 :00 – 18:00 jalan – jalan ujung barat menikmati sunset
§  Jam 18 :00 – 19:00 kembali ke homestay makan malam
§  Jam 19 :00 – 22:00 BBQ ikan dan cumi ngobrol – ngobrol
§  Jam 22 :00 – 07:00 bobo

Hari ke tiga
§  Jam 06 :30 – 07:00 sarapan
§  Jam 07 :00 – 08:00 ketimur ke Pulau Tidung kecil lompat di jembatan cinta + foto- foto
§  Jam 08 :00 – 09:00 cari oleh- oleh
§  Jam 09 :00 – 09:30 kembali ke homestay ,siap- siap( beres2)
§  Jam 09 :30 – 09:50 menuju dermaga Pulau Tidung naik kapal cari posisi
§  Jam 09:50 – 12:20 perjalan ke muara angke
§  Jam 12:20 tiba di muara angke sayonara

Paket Pulau Tidung 10 fasilitas 3 hari 2 malam
Fasilitas:
1. Tiket Kapal Muara Angke – Pulau Tidung (PP).
2. Homestay AC ( Tidak digabung dg group lain ).
3. Makan 4 kali (Prasmanan).
4. Snack 1 kali.
5. Peralatan snorkeling lengkap 1 hari.
6. Kapal untuk Snorkeling 1 hari.
7. Sepeda 3 hari.
8. Tour Guide.
9. Bonus BBQ (ikan / cumi-cumi bakar)
10. Foto Underwater
11. Asurasi jasa raharja
Harga per Orang untuk 3 Hari 2 Malam Paket 10 fasilitas :
§   2 orang = Rp. 1070.000
§  3 orang = Rp.   840.000
§  4 orang = Rp.   740.000
§  5 orang = Rp.   650.000
§  6 orang = Rp.   610.000
§  7 orang = Rp.   590.000
§  8-9 orang = Rp.  560.000
§  10 orang = Rp.   470.000
§  11-15 orang = Rp 470.000
§  > 15 orang = Rp.   430.000


Paket Pulau Tidung 11 fasilitas 3 hari 2 malam :
Fasilitas:
1. Tiket Kapal Muara Angke – Pulau Tidung (PP).
2. Homestay AC ( Tidak digabung dg group lain ).
3. Makan 4 kali (Prasmanan).
4. Snack 1 kali.
5. Peralatan snorkeling lengkap 1 hari.
6. Kapal untuk Snorkeling 1 hari.
7. Sepeda 3 hari.
8. Tour Guide.
9. Bonus BBQ (ikan / cumi-cumi bakar)
10. Foto Underwater
11. Asurasi jasa raharja
12. Banana boat
Harga per Orang untuk 3  Hari 2 Malam Paket 11 fasilitas :
• 2 Orang = Rp 1.100.000
• 3 orang = Rp 870.000
• 4 orang = Rp770.000
• 5 orang = Rp 670.000
• 6 orang = Rp 620.000
• 7 orang = Rp 590.000
• 8-9 orang  = Rp 570.000
• 10 – 15 orang = Rp 495.000
•> 16 0rang = Rp 445.000

Jadwal acara Paket wisata pulau Tidung 10 fasilitas dan 11 fasilitas
§  06:00 – 07 :00 sudah berada di lokasi pom bensin ( SPBU) muara angke langsung  menuju pelabuhan tempat kapal abil posisi nyaman di kapal bagi yang mabok laut jika masih ada tempat diatas kapal atau di lantai 2 usahakan  terlebih dahulu di atas kapal karena posisi di atas kapal paling nyaman
§  07 :00 – 07:30 menunggu jalan kapal + ngobrol2
§  07 :30 – 10:00 kapal berangkat ke Pulau Tidung dan tiba di Pulau Tidung sampai telpon nomor tour guide yang telah diberikan costomer service, menuju penginapan yang telah ditentukan
§  10 :00 – 12:00 makan + istirahat sejenak
§  11 :00 – 12:30 bersepedah ke barat Pulau Tidung ke kebun kelapa , atau saung barat bagi yang ingin kelapa muda bisa membelinya dengan harga Rp 8000/kelapa
§  13 :30 – 17:30 bersepedah ke jembatan cinta wilaya timur Pulau tidung foto- foto naik banana boat untuk yang berminat, jalan- ke Pulua tidung kecil menanti sunset di jembatan cinta
§  17 :30 – 18:00 kembali ke homestay
§  18 :00 – 20 :00 makan malam
§  20 :00 – 04:30 bobo ……

Hari ke dua
§  04 :30 – 07:00 bersepedah ke timur pulau tidung jembatan cinta mengejar sunrise
§  07 :00 – 08:00 sarapan siap – siap senorkling  jangan lupa membeli roti untuk memeberi makan ikan jika ikannya tidak makan yang belinya yang makan heee
§  08 :00 – 14:00 menjuju kapal snorkling di dermaga yang telah ditentukan , snorkling ke Pulau Terdekat seperti pulau payung, pulau air, pulau karang beras + makan siang
§  14 :00 – 16:00 kembali kepenginapan istirahat
§  16 :00 – 18:00 bersepedah ke ujung barat Pulu Tidung
§  16 :00 – 20:00 kemblai ke homestay makan malam
§  20 :00 – 22:00 BBQ ikan dan cumi-  cumi + ngobrol – ngobrol
§  22 :00 – 06:30 bobo…..

Hari ke tiga
§  06 :30 – 07:00 sarapan
§  07 :00 – 08:00 ketimur ke Pulau Tidung kecil lompat di jembatan cinta + foto- foto
§  08 :00 – 09:00 cari oleh- oleh
§  09 :00 – 09:30 kembali ke homestay ,siap- siap( beres2)
§  09 :30 – 09:50 menuju dermaga Pulau Tidung naik kapal cari posisi
§  09:50 – 12:20 perjalan ke muara angke
§  12:20 tiba di muara angke say0nara

Nb : untuk acara wisata di atas bersifat tentatif bisa berubah sewaktu- waktu
1.       Harga yang tertera diatas via Kapal ferry dari Muara angke dengan waktu tempuh 2 jam 30 menit jika ingin mengunakan kapal dari jalur marina ancol via speedboat kecepatan 1 jam perjalanan dengan biaya tambah biaya Rp 270.000/orang diatambah harga diatas


Paket pulau tidung speedboat 2 hari 1 malam:
Fasilitas:
1.       Tiket Kapal speedboat Marina ancol  – Pulau Tidung (PP).
2.       Homestay AC ( Tidak digabung dg group lain ).
3.        Makan 4 kali (Prasmanan).
4.       Peralatan snorkeling lengkap 1 hari.
5.       Kapal untuk Snorkeling 1 hari.
6.        Sepeda 3 hari.
7.       Service Local Guide
8.      Bonus BBQ (ikan / cumi-cumi bakar)
9.       Foto Underwater
10.   Asurasi jasa raharja
11.    Banana boat

Harga per Orang untuk 2 Hari 1 Malam 11 Fasilitas :
• 2 Orang = Rp.1.350.000;/orang
• 3 orang = Rp 1.120.000,-/orang
• 4 orang = Rp.1.020.000;/orang
• 5 orang = Rp 920.000;/orang
• 6 orang = Rp 870.000/orang
• 7 orang = Rp 840.000/orang
• 8-9 orang  = Rp. 820.000;/orang
• 10 – 15 orang = Rp 745.000/orang
•> 16 0rang = Rp 695.000/orang


Acara Paket pulau tidung Speedboat 2 hari 1 malam

 -Hari Pertama
• 07.00 – 07.30 Kumpul di pelabuhan Marina Ancol
• 07.15 – 08.00 Cari PW (posisi wuenaak) di dalam Kapal (buat yg mabok laut boleh naik   diatas / atap kapal)
• 08.00 – 09.00 Kapal berangkat menuju Pulau Tidung
• 09.00 – 10.00 Tiba di Pulau Tidung – Makan
• 10.00 – 12.30 Bersepeda ke Utara “kebon wa’ wahid” & “Tanjongan” Barat Pulau Tidung…foto2 bg yg siap kamera (makan kelapa muda bagi yang berminat, Rp. 7.000 /bh)
• 12.30 – 15.30 Menuju ke Jembatan Cinta, Water Sport ( Banana Boat & Snorkeling )
• 16.00 – 17.00 Lompat di Jembatan Cinta
• 17.00 – 18.00 Menanti SunSet (foto-foto bagi yg bawa kamera)
• 18.00 – 19.00 Kembali ke homestay
• 19.00 – 20.00 Makan Malam
• 20.00 – 23.30 BBQ, ngobrol2
• 23.30 – 05.00 Tidur. 

-Hari Kedua
• 05.00 – 07.00 Nunggu Sunrise
• 07.00 – 08.00 Breakfast.. Mandi…
• 08.00 – 11.30 Bersepeda ke “Tanjongan” timur Pulau & Pulau Tidung kecil (ditempat ini kita akan melewati jembatan penghubung Pulau Tidung Besar dg Pulau Tidung Kecil yg menjadi ‘icon’ wisata di Pulau Tidung, dibawah jembatan  ini kita akan melihat warna-warni air laut dg aneka karang & jenis ikan)
• 11.30 – 13.00 Makan siang
• 13.00 – 14.00 Mandi , Persiapan Untuk Pulang
• 14.00 – 14.20 Menuju & ngumpul di dermaga Pelabuhan Pulau Tidung
• 14.00 – 14.30 Cari ‘PW’ di Kapal
• 14.30 – 15.30 Perjalanan ke Marina Ancol
• 15.30              tiba di Marina Ancol.   Sayonara…


Nb : untuk acara wisata di atas bersifat tentatif bisa berubah sewaktu- waktu
2.       jika setuju dengan penawaran kami anda bisa meneransfer 20% dari jumlah subtotal  sebagai pembokingan sisanya pada saat di pulau tidung mohon disegerakan karena persediaan terbatas kami akan berikan fasilitas yang terbaik untuk pemesanan di 300 peserta pertama dengan penginapan viu pantai untuk pembayaran DP palinglambat 2 minggu sebelum hari H sebelum transfer 20%nya harap hubungi  kami kembali terima kasih.

Maulana yasir
Sales Incentive & Corporate
Pulau Seribu Traveling  Tour Head Office
E-mail : pulauseributraveling@yahoo.com
YM : pulauseributraveling@yahoo.com
Mobile : 082122666436 / 085813182164

Pulau Seribu Traveling Head Office,
Jl. Rs. Ancol Selatan Rt 21/01 NO. 08
Sunter Agung ,Tanjung Priuk
Jakarta Utara
Tlpn :02183678759

altikel terkait :
  • pulau tidung
  • wisata pulau tidung
  • harga paket pulau tidung
  • harga paket kepulau tidung
  • harga wisata kepulau tidung
  • wisata ke pulau tidung
  • paket harga ke pulau tidung
  • harga paket wisata ke pulau tidung
  • pulau tidung paket
  • pulau tidung paket wisata 
  • pulau tidung wisata paket
  • paket pulau tidung
  • paket pulau tidung wisata
  • pulau tidung murah
  • wisata pulau tidung murah
  • harga paket pulau tidung murah
  • harga paket kepulau tidung murah
  • harga wisata kepulau tidung murah
  • wisata ke pulau tidung murah
  • paket harga ke pulau tidung murah
  • harga paket wisata ke pulau tidung murah
  • pulau tidung paket murah
  • pulau tidung paket wisata murah
  • pulau tidung wisata paket murah
  • paket pulau tidung murah
  • paket pulau tidung wisata murah
  • pulau tidung 2014
  • wisata pulau tidung 2014
  • harga paket pulau tidung 2014
  • harga paket kepulau tidung 2014
  • harga wisata kepulau tidung 2014
  • wisata ke pulau tidung 2014
  • paket harga ke pulau tidung 2014
  • harga paket wisata ke pulau tidung 2014
  • pulau tidung paket 2014
  • pulau tidung paket wisata 2014
  • pulau tidung wisata paket 2014
  • paket pulau tidung 2014
  • paket pulau tidung wisata 2014
  • pulau tidung murah 2014
  • wisata pulau tidung murah 2014
  • harga paket pulau tidung murah 2014
  • harga paket kepulau tidung murah 2014
  • harga wisata kepulau tidung murah 2014
  • wisata ke pulau tidung murah 2014
  • paket harga ke pulau tidung murah 2014
  • harga paket wisata ke pulau tidung murah 2014
  • pulau tidung paket murah 2014
  • pulau tidung paket wisata murah 2014
  • pulau tidung wisata paket murah 2014
  • paket pulau tidung murah 2014
  • paket pulau tidung wisata murah 2014